18.45
0

Anda kesepian dan ingin berhubungan intim dengan istri atau pasangan anda tapi tidak bisa? Tenang, karena toko alat bantu seks pria dan wanita kami akan memberikan solusi untuk melampiaskan hasrat seksual anda. Vagina Getar Goyang Suara Silikon Elektrik merupakan alat bantu pria dewasa yang berfungsi untuk mendapatkan sensasi lebih dalam onani ( bermain sendiri ).
 

Vagina Getar Goyang Suara berbentuk boneka yang unik, bisa bergetar dan mengeluarkan suara rintihan. Alat bantu pria dewasa ini terbuat dari bahan silikon halus dan lembut sehingga tidak membuat lecet atau iritasi pada kulit yang sensitif saat digunakan. Vagina Getar Goyang Suara Elektrik dilengkapi dengan remote yang berfungsi untuk mengatur getaran dan suara rintihan sesuai kebutuhan anda.

Alat bantu seks pria dewasa ini diciptakan khusus untuk para pria yang tidak memungkinkan melakukan hubungan intim dengan istri atau pasangannya. Vagina Getar Goyang Suara berfungsi juga untuk menjaga keharmonisan keluarga anda saat istri pergi atau kerja ditempat jauh sehingga hasrat seksual anda bisa dilampiaskan dengan alat bantu seksualitas pria ini.

Ukuran :

    Panjang   : 30 cm
    Diameter : 12 cm
    Berat       : 1,5 kg

Alat bantu seksualitas pria Vagina Getar Goyang Suara Elektrik menjawab keinginan anda saat kesepian dan ingin mendapatkan sensasi lebih saat bermain sendiri ( onani ). Alat bantu pria dewasa ini menggunakan baterai AA X 4 serta dilengkapi dengan sebotol pelicin sebagai cairan untuk vagina. Alat Bantu Seks ini bisa digunakan berulang-ulang karena mudah dibersihkan.


Vagina Getar Goyang Suara memiliki bentuk yang sangat sederhana tapi memiliki manfaat dan fungsi yang luar biasa. Alat bantu seks ini bisa dibawa kemana-mana saat anda pergi. Vagina Getar Goyang Suara Elektrik aman untuk dipakai kapanpun karena tidak menimbulkan iritasi atau penyakit kulit pada area kelamin.

Vagina getar goyang suara memiliki bentuk yang simple dan indah sehingga anda mendapatkan kesempurnaan dalam berfantasi seksual dan dilengkapi suara rintihan yang pasti akan membuat lebih terangsang. Dengan kemampuan full extra mampu bergetar, bergoyang, bersuara rintihan yang bisa disesuaikan dengan remote, maka kepuasan seksual anda di jamin terpuaskan meskipun anda jauh dari pasangan.


Cara penggunaan alat bantu seks pria vagina getar goyang suara sangat mudah. Seperti saat anda sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan, untuk menambah gairah dan sensasi seks yang nyata dapat mengatur fitur goyangan dan suara dengan remote.

Dengan bentuk yang bergengsi dan bagus, produk ini juga bisa dijadikan sebagai kado atau hadiah untuk teman anda.

PERHATIAN !!!
Hindarkan peminjaman untuk mencegah penyakit atau hal-hal yang tidak diinginkan.

VAGINA GETAR GOYANG SUARA SILIKON ELEKTRIK
Harga : Rp 430.000,-

 
* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.

Format sms pemesanan :
Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :

Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.

Pusat Penjualan Online Shop
Alat Bantu S e k s Pria Dan Wanita
SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp. 082 226 041 681
Pin BB 2B32D007

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI dan MANDIRI


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 082 226 041 681 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Doni Irawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Palembang Kode Pos 54632 , Vagina Getar Goyang Suara  + ongkir 30000, 460.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.


Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.

KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.