03.26
0



Dildo Vibrator dengan merek terkenal fantasy bliss merupakan kategori alat bantu pemuas sex untuk wanita, vibrator penis bekerja dengan sistem getar yang mampu membangkitkan rangsangan pada g-spot atau bagian sensitif vagina. Dildo getar fantasy bliss kian variatif sebab mempunyai banyak variasi getaran yang berbeda dengan sistem kontrol untuk mengatur kecepatan getaran juga meningkatkan denyut gelombang pada alat tersebut sehingga dapat menghadirkan sebuah kenikmatan berfantasi seksual tunggal atau bermasturbasi. Vibrator getar hadir dengan bentuk sangat unik mirip seperti alat vital pria, namun jika di lihat secara dekat alat bantu sex wanita ini mempunyai bagian pegangan agar lebih nyaman di gunakan tidak mudah lepas, juga terdapat bentuk bagian cukup menarik yaitu benjolan melingkar menggelembung besar yang nantinya berguna untuk menggesek atau menggelitik tepat di area sensitif klitoris vagina serta dapat memicu kenikmatan seks luar biasa hingga mencapai titik kepuasan orgasme.

Dildo getar fantasy bliss series merupakan jenis alat bantu sex wanita yang lebih populer di kalangan masyarakat dengan sebutan vibrator terbaik dan tergolong baru di indonesia juga masih langka jarang ada yang menjual, namun di pasar eropa dan amerika produk alat sex toys khusus dewasa ini sangat laris serta banyak di gemari, sebab bentuk fiturnya eksklusif sangat unik di tambah lagi dengan 10 varian getaran berbeda sungguh variatif. Dildo vibrating atau sering di sebut penis getar elektrik ini sangat aman dan nyaman di gunakan tanpa menyebabkan efek samping atau iritasi pada kulit karena terbuat dari bahan material full silikon lembut yang steril berkelas premium bahan silikon aman berstandar international, di lengkapi dengan jenis lapisan finishing waterproof sistem yaitu lapisan akhir berguna untuk melindungi sistem elektrik pada alat tersebut agar terhindar rembesan air jadi tidak rusak jika terkena air.

Produsen pembuat produk Dildo vibrator fantasy bliss mengklaim bahwa alat bantu sex ini tahan air sehingga sangat memungkinkan untuk melampiaskan hasrat seksual wanita hingga mencapai kepuasan yang klimaks pada saat sedang mandi. Dildo vibrator getar dengan fiturnya yang sangat unik dan eksklusif paling modern sangat cocok dan aman di pakai dalam kondisi mandi dengan menggunakan pancuran shower atau kondisi sedang berendam air hangat di dalam bathtub, aktivitas berfantasi seksual tunggal atau bermasturbasi akan semakin nikmat juga pengalaman seksual tersebut akan menimbulkan kesan yang tak terlupakan.

Kelebihan Menggunakan Dildo Vibrator Getar Fantasy Bliss:

    Mempunayai beberapa varian getaran sehingga mampu menambah kenikmatan seks sesuai keinginan.
    Terdapat sistem kontrol pengaturan denyut getaran gelembung dan memudahkan saat pemakaian.
    Dilengkapi Sistem finishing waterproof yang tahan air.
    Terbuat dari bahan material yang aman nyaman dan tidak mudah rusak.
    Bentuk yang unik juga berkesan eksklusif sangat mewah dan modern.

Spesifikasi Ukuran Dildo Vibrator Getar:

    Bahan material full silikon halus berkualitas terbaik.
    Panjang keseluruhan dildo vibrator ± 21,5 cm, lebar ± 5 cm.
    Memakai tenaga 2 buah baterai tipe AAA.
    Pada pegangan terdapat tombol power dan pengaturan kecepatan.

Tips Pemakaian Dildo Vibrator Getar Fantasy Bliss:

Jaga agar dildo vibrator tetap bersih dan steril selalu, saat pencucian sebaiknya lepas dahulu baterai, pembersihan dapat di pakaikan cairan anti septik agar steril selalu. Pastikan dan keringkan alat tersebut setelah pembersihan sebelum memasang baterai, tutup rapat rapat penutup baterai agar air tidak rembes masuk. Pakai sendiri dildo vibrator getar secara pribadi dan jangan di pinjamkan kepada orang lain agar terhindar dari penyakit sex menular.
Harga Dildo Vibrator Getar Fantasy Bliss:

Rp. 450.000,-/ 1 set dildo vibrator getar.


* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :

Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :
Jenis pesanan    :


Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.


Pusat Penjualan Online Shop
Alat Bantu Seks Pria Dan Wanita

SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp. 082 226 041 681
Pin BB 2B32D007 

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI atau Mandiri

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke
082 226 041 681 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Doni Irawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Palembang Kode Pos 54632 , Vagina Getar Goyang Suara  + ongkir 20000, 470.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.

Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.

KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI
Next
This is the most recent post.
Posting Lama