20.29
0
Kapsul getar elektrik adalah alat bantu wanita dewasa yang berbentuk seperti kapsul yang bisa bergetar sendiri dan bisa diatur getarannya sesuai kebutuhan. Alat penggeli vagina ini cocok untuk pemanasan saat anda ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.

Produk kapsul getar elektrik ini merupakan solusi bagi wanita yang kesepian saat di tinggal suami pergi jauh sehingga keharmonisan keluarga anda tetap terjaga. Selain itu alat penggeli vagina berfungsi juga untuk mencegah perzinahan dan perselingkuhan. Alat bantu wanita ini aman saat di gunakan dan tidak mengakibatkan iritasi pada kulit sensitif anda.

Dapatkan sensasi yang luar biasa dari alat bantu wanita kapsul getar elektrik ini saat anda melakukan fantasi s e k s u a l sendiri maupun saat melakukan pemanasan waktu diatas ranjang. Produk alat penggeli vagina ini mempunyai ukuran yang cukup kecil dan praktis sehingga bisa dibawa kemana-mana saat anda pergi. Dengan bentuk yang bergengsi dan unik produk dapat digunakan sebagai kado atau hadiah untuk teman anda.

PERHATIAN !!!!
Hindari peminjaman produk untuk mencegah penyakit atau hal-hal yang tidak di inginkan.

KAPSUL GETAR ELEKTRIK
Harga : 150.000,-

* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :
Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :
Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.



Pusat Penjualan Online Shop
Alat Bantu S e k s Pria Dan Wanita
SURABAYA
INFO PEMESANAN

Hp. 082 226 041 681
Pin BB 2B32D007

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI dan MANDIRI


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 082 226 041 681 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Doni Irawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Palembang Kode Pos 54632 , kapsul getar elektrik  + ongkir 30000, 180.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.


KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI