22.10
0
Vagina baby pussy adalah alat bantu seksual pria berupa vagina terbuat dari bahan silikon yang dapat bergetar atau sering di sebut dengan vagina getar berbentuk seperti senter. Sehingga kebanyakan konsumen  kami menyebutnya dengan vagina senter. Alat bantu pria ini di ciptakan untuk para pria dewasa yang merasa kesepian dan butuh sesuatu untuk melampiaskan hasrat seksual mereka. Vagina senter juga banyak di pakai sebagian orang yang suka melakukan fantasi tunggal alias onani, dapat dijadikan teman di malam hari saat anda kesepian karena pasangan sedang pergi jauh.

Ukuran :
    Panjang   : 25cm.
    Diameter : 26cm.
    Berat       : 1 kg.

Kelebihan dari alat bantu seksual pria vagina senter ini adalah vagina yang berada di dalam tabung, sehingga vagina buatan tersebut akan selalu bersih dari kotoran maupun debu-debu lainnya dan bisa dipakai berulang-ulang.




Kelebihan vagina baby pussy :
   * Terbuat dari bahan silikon halus dan berkualitas, tahan lama, serta aman digunakan sehingga tidak membuat kulit anda iritasi dan lecet, pada tabung vaginanya dilengkapi tutup sehingga membuatnya lebih steril dan terhindar dari debu.
    * Tabung vagina terbuat dari bahan fiber sehingga lebih leluasa dalam pemakaian serta lebih nyaman untuk digenggam atau dalam genggaman.
    * Terdapat lubang Pembuangan sperma, sehingga anda tidak perlu repot untuk membuangnya, hanya cukup setelah pemakaian tabung dan vaginanya di rendam dengan air hangat dan shampo agar tidak menyebabkan berbau.

Bonus Gel didalamnya, sebagai oil pelumas vagina agar dalam pemakaiannya lebih elastis dan tidak membuat kulit anda lecet. Alat bantu seksual ini diciptakan untuk pria yang ingin berhubungan intim tapi pasangannya berada ditempat jauh selain itu vagina senter berfungsi juga untuk menghidari perselingkuhan dan penyakit HIV / AIDS atau penyakit kelamin lainnya.

Segera miliki alat bantu seksual pria vagina baby pussy dengan harga yang terjangkau dari pada anda harus membuang duit anda secara cuma-cuma hanya untuk mendapatkan kepuasan seksual dari wanita jalanan. Belum lagi dengan resiko yang akan anda tanggung jika wanita tersebut memiliki penyakit kelamin yang pasti akan menular kepada anda.


VAGINA SENTER
Harga : Rp 430.000

* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :

Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :
Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.


Pusat Penjualan Online Shop
Alat Bantu Seks Pria Dan Wanita

SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp. 082 226 041 681
Pin BB 2B32D007

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI dan MANDIRI

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 082 226 041 681 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Very Irawan, Jl. Pahlawan no.78 Rt 03 Rw 01 Malang Kode Pos 54632 , Vagina Senter + ongkir 30000, 460.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.


Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.


KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI