06.37
0



Vagina Getar Silikon Elektrik Alat Bantu Sex Pria di buat khusus dengan bentuk yang mirip vagina aslinya. Terbuat dari bahan silikon halus dan lembut berkualitas import, sangat nyaman di gunakan untuk aktivitas seksual bagi pria kesepian sebagai alat masturbasi yang aman tidak menyebabkan iritasi atau lecet di kulit. Aktivitas seksual dengan menggunakan Alat bantu vagina getar sangat nikmat serasa berhubungan sex dengan wanita sebenarnya, dilengkapi dengan sistem elektrik penggetar sekaligus goyang serasa di remas saat penis melakukan penetrasi, cara kerja dapat di atur volume getarannya menggunakan remote pengontrol kecepatan getaran sesuai keinginan anda. Vagina Getar Elektrik memkai batera AA X2 dan terdapat cairan pelicin vagina supaya lebih mudah penggunaannya.

Alat bantu sex Pria dengan bentuk boneka vagina mungil bermanfaat bagi anda para pria yang tidak mempunyai istri atau pasangan yang ingin melakukan hubungan intim. Dengan menggunakan Vagina Silikon elektrik akan menjauhkan dari perbuatan berzina atau berhubungan dengan orang lain atau penjaja sex komersial yang sangat rentang terkena penyakit sex menular. Produk ini diciptakan untuk mendapatkan sensasi Sex yang sangat luar biasa bagi Pria dewasa dalam bermain sendiri ( Onani ), memakai Alat bantu sex Vagina elektrik maka hasrat seksual anda akan tersalurkan dengan aman tanpa efek negatif yang membahayakan, dan kerahasiaan anda tetap terjaga.

Ukuran Vagina Getar Goyang Elektrik :

    Panjang alat bantu : 20cm.
    Diameter : 12cm .
    Berat : 1,5kg .
    Dengan cara kerja menggunakan baterai AAA 2X.

Kelebihan Menggunakan Vagina Getar Elektrik:

    Untuk melampiaskan hasrat seksual pria yang tidak mempunyai pasangan.
    Menambah kenikmatan bermasturbasi serasa berhubungan seks serta lebih nikmat.
    Mampu memberikan kepuasan seksual tunggal berlipat ganda.
    Di lengkapi dengan sistem elektrik getar dan goyang empot empot.
    Penetrasi seksual saat onani lebih enak serasa di remas kuat oleh getaran dan goyangan elektrik.

Tips Pemakaian Vagina Getar silikon

Usahakan selalu mencuci sebelum dan sesudah pemakaian agar alat bantu tersebut tetap terjaga kebersihannya. Pakailah alat bantu sex ini hanya untuk diri sendiri dan jangan di pinjamkan sama orang lain agar terhindar dari penyakit sex menular.


Harga Vagina Silikon Getar elektrik:

Rp. 450.000 / vagina getar goyang elektrik.


* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :

Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :
Jenis pesanan    :


Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.


Pusat Penjualan Online Shop
Alat Bantu Seks Pria Dan Wanita

SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp. 082 226 041 681
Pin BB 2B32D007 

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI atau Mandiri

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke
082 226 041 681 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Doni Irawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Palembang Kode Pos 54632 , Vagina Getar Goyang Suara  + ongkir 20000, 470.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.

Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.

KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI