21.12
0
Salah satu faktor paling penting dalam keluarga yang harmonis adalah saling memuaskan saat berada diatas ranjang. Begitu juga sebaliknya jika dalam berhubungan intim selalu monoton atau tidak ada variasinya akan menimbulkan masalah yang bisa menyebabkan perceraian.

Kami memberikan solusi buat anda agar dalam berhubungan intim tidak monoton dan ada variasinya. Penis Maju Mundur Getar Elektrik merupakan alat bantu seksual yang berfungsi untuk menambah variasi dalam berhubungan intim bersama pasangan anda.

Penis Maju Mundur adalah Alat bantu seks wanita yang diciptakan untuk merangsang gairah seksual wanita saat diatas ranjang. Alat bantu seksualitas wanita ini terbuat dari bahan halus dan lembut sehingga aman dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Selain itu alat bantu wanita ini juga cocok untuk wanita yang kesepian saat ditinggal suaminya kerja di tempat jauh. Sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga.

Alat bantu seksual Penis Maju Mundur Getar Elektrik merupakan produk khusus wanita yang diciptakan dalam bentuk modern, unik dan canggih. Alat bantu wanita Penis Maju Mundur ini di desain khusus dan berbentuk penis dengan mutiara-mutiara lembut di dalamnya. Produk ini juga bisa bergetar dan bergerak maju mundur sehingga akan menambah rangsangan seksualitas anda.

Ukuran :
Panjang   : 20 cm
Diameter : 3 cm

Menggunakan baterai AA 4 biji

Produk alat bantu wanita dewasa ini mampu menstimulasi rangsangan seksual wanita agar lebih bernafsu dan lebih bergairah saat berhubungan intim. alat bantu seks penis maju mundur elektrik diciptakan untuk melampiaskan nafsu wanita saat kesepian ditinggal suaminya dan berfungsi untuk mencegah perselingkuhan dan seks bebas.

Alat bantu seksualitas Penis Maju Mundur Getar Elektrik menggunakan baterai AA X 4 serta dilengkapi dengan remot kontrol untuk mengatur kecepatan getaran sesuai kebutuhan anda. Dilengkapi vibrator pada penis untuk merangsang di bagian clitoris sehingga menambah kenikmatan saat menggunakannya.

Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi, produk ini dapat di gunakan sebagai kado untuk teman atau sahabat anda.

 
PERHATIAN !!!
Hindarkan peminjaman produk untuk menghindari penyakit atau hal-hal yang tidak di inginkan.

PENIS MAJU MUNDUR ELEKTRIK
Harga : Rp 400.000,-


* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :

Nama lengkap   :
Alamat lengkap  :
Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.



Pusat Penjualan Online Shop
Alat Bantu Seks Pria Dan Wanita

SURABAYA

INFO PEMESANAN

Hp. 082 226 041 681
Pin BB 2B32D007

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI dan MANDIRI


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 082 226 041 681 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Doni Irawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Malang Kode Pos 54632 , penis maju mundur + ongkir 30000, 430.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.

Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.


KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI