19.46
0

Sekarang kami hadirkan bentuk terbaru dari sebuah perusahaan yang sangat ahli dalam pembuatan sex toys wanita yang sudah menghasilkan banyak produk untuk memenuhi kebutuhan wanita di saat sendiri yang dapat digunakan kapanpun sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

Sebuah alat bantu seksual wanita ditampilkan dengan model dan bentuk terbaru menyerupai lipstik yang sering di gunakan oleh banyak wanita sebagai penghias bibir, oleh sebab itu produk ini diberi nama vibrator lipstik. Dengan desain yang sudah dimodifikasi mengikuti gaya hidup wanita Indonesia yang sudah modern seperti saat ini, sehingga membuat penggeli vagina ini banyak disukai oleh para wanita yang membutuhkan kenikmatan lebih saat  melakukan masturbasi untuk memenuhi hasrat seksual saat kesepian.
 

Alat bantu seks ini sangat cocok di gunakan oleh para suami yang suka memberikan rangsangan kepada istri untuk membuat hasrat seks semakin meningkat dan membuat para wanita lebih cepat dalam mencapai titik klimkas yang di inginkan. Bagi anda para wanita yang suka bepergian jauh maupun sering di tinggal suami ke luar kota namun tidak bisa jauh dari yang namanya kenikmatan seksual, penggeli vagina ini sangat cocok untuk menstimulasi rangsangan klioris wanita di saat sendiri ataupun di gunakan sebagai alat masturbasi wanita agar mendapatkan kepuasan seksual yang luar biasa nikmatnya.

Alat bantu seks yang satu ini memiliki bentuk  runcing  atau lancip di ujungnya sangat nyaman bila di pakai untuk menyalurkan hasrat seksual anda yang terpendam mungkin di karenakan jauh dari pasangan atau sama sekali belum mempunyai pasangan tetapi sudah ingin merasakan kenikmatan seksual yang hampir mirip dengan aslinya. Kenapa saya mengatakan hampir mirip karena penggeli vagina ini memiliki ukuran yang tidak terlalu panjang ketika masuk ke dalam vagina anda.


Kelebihan dari produk ini adalah :

” Cocok di pakai bagi para pemula pecinta sensasi seksual dan tidak akan merusak selaput dara pada vagina dan anda akan tetap perawan ( V I R G I N ). Hasil yang luar biasa, kenikmatan tetep kita dapat tetapi keperawanan wanita tetap terjaga “.


Spesifikasi lipstik getar :
    Panjang keseluruhan 8cm.
    Daya getar membutuhkan bantuan baterai AAA.
    Berfungsi untuk menstimulasi vagina, puting payudara dan bagian sensitif lainya yang akan memancing gairah seksual wanita.

Saat anda menggunakan alat bantu seks ini anda tidak perlu  k h a w a t i r  karena bentuk yang menyerupai lipstik asli dan getaran yang di timbulkan dari alat ini tidak mengeluarkan suara jadi aman kalau anda mengunakanya di manapun. Hal yang lebih utama dari penggeli vagina lipstik adalah teman maupun orang yang ada di dekat anda tidak akan pernah tahu kalau lipstik yang anda bawa tersebut adalah alat bantu seksual wanita.


Cara penggunaanjuga sangat mudah hanya dengan menggunakan bantuan tenaga baterai untuk memberikan efek getaran yang anda inginkan. Terdapat tombol o n/ o f f  untuk menghidupkan dan mematikan vibrator ini. Meskipun bentuknya kecil, namun kepuasan yang di dapatkan dari alat sex wanita ini sangat efektif untuk merangsang vagina maupun puting wanita. Itulah kelebihan dari produk unggulan yang banyak di kagumi para wanita karena sensasi yang di hasilkan sangat luar biasa.

Ini dia solusi bagi anda para wanita yang ingin merasakan kenikmatan seksual tanpa harus berhubungan badan dan tidak merusak organ intim. Segera pesan, saya juga melayani pembelian secara grosir dan kami jamin harga yang saya berikan di jamin lebih murah dari tempat lain”. Vibrator lipstik merupakan salat satu alat foreplay yang banyak dicari oleh mereka para petualang cinta dan juga wanita yang tidak bisa jauh dari kepuasan seksual, segera rasakan sensasinya kami jamin anda tidak akan menyesal sedikitpun.


Vibrator Lipstik
Harga : Rp 200.000,-

* Cara pemesanan cukup mudah, pemesanan bisa via sms atau telepon.
Format sms pemesanan :

Nama lengkap     :
Alamat lengkap   :
Jenis pesanan     :

Barang kami kirim langsung ke alamat tujuan anda dan privasi kami jaga karena barang kami kemas dengan rapi tanpa label obat kuat atau yang lainnya diluar kemasan demi kenyamanan anda saat menerima paket.



Pusat Penjualan Online Shop
Solusi Keharmonisan Keluarga Anda

SURABAYA

 
INFO PEMESANAN

Hp. 082 226 041 681
Pin BB 2B32D007

Untuk pemesanan luar kota atau luar pulau silahkan transfer terlebih dahulu via Bank BRI dan Mandiri


Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 082 226 041 681 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh Format Konfirmasi :
A/N. Doni Irawan, Jl. Hasanudin no.78 Rt 03 Rw 01 Palembang Kode Pos 54632 , vibrator lipstik + ongkir 30000, 230.000,-

Uang masuk, pesanan kami kirim melalui  jasa pengiriman TIKI, POS, JNE.
Barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat,
kami jamin kiriman pasti sampai di tujuan.

Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait. Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang anda kami kembalikan.




KUALITAS PRODUK DAN KENYAMANAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS KAMI